Seminar “Cuan Beruntun di Bisnis Property Dengan Promosi Digital”

Hari Jumat 26 April 2024 jam 13.00 bertempat di Smart Class, Pusat Karir bekerjasama dengan ERA Victoria Malang mengadakan seminar pengembangan softskills dengan judul “Cuan Beruntun di Bisnis Property dengan Promosi Digital”. Pembicara adalah bapak Agus Sulestijo selaku direktur, dengan moderator Sania Dwi Cahyati angkatan 2023 prodi Manajemen.

 

Perkembangan zaman pada saat ini yang sangat memungkinkan para perusahaan untuk melakukan perkembangan dikarenakan semua sudah serba digital. Begitu juga di bisnis property. Oleh karenanya perusahaan tidak boleh terlambat untuk menerapkan strategi digital marketing yang tepat sasaran. Digital marketing ini membantu bisnis menjangkau lebih banyak audiens daripada melalui metode konvensional, begitu ulasan pak Agus.

Acara ini diikuti hampir 70 peserta, dengan banjir kuis berhadian dan bagi-bagi merchandise. Ada pula testimoni mahasiswa magang selama 1 semester di ERA Victory yaitu Bening Cinta dan Oktavia angkatan 2021 jurusan Manajemen. Mereka magang di bidang digital marketing. Selain itu ada juga pengumuman lowongan kerja freelance yang dapat diikuti oleh mahasiswa sambil kuliah.

Semoga bermanfaat…