MoU dengan PT Weefer Indonesia

Menindaklanjuti kunjungan PT Weeefer Indonesia yang diwakili oleh CEO (Bapak Robert) dan Development Human Capital Manager (Mbak Cynthia) pada 8 Juni 2023 lalu, maka pada hari Senin 4 September 2023 Pusat Karir mengadakan perjanjian kerjasama magang dengan PT Weefer Indonesia.

PT Weefer Indonesia membantu client dengan digitalisasi perhitungan penggajian, manajemen kinerja, dan manajemen aset. Tingkatkan kepuasan pelanggan dan membantu untuk menghasilkan lebih banyak prospek. Libatkan pelanggan dengan menggunakan Kecerdasan Buatan & Bots. Kolaborasi dengan karyawan hanya dalam satu aplikasi. Serta masih banyak lagi.

PT Weefer Indonesia membantu menstranformasikna bisnis perusahaan menjadi digital, dan sudah berkolaborasi dengan SAP SuccessFactors, Freshworks, Lark Suites, Nascence, G Suites, UiPath, Haptik, Huawei Cloud, KAPPS Consulting, inFeedo, dan Docuflo.

Saat ini ada beberapa mahasiswa yang magang di PT Weefer Indonesia selama 1 semester dan dapat dikonversi ke dalam SKS. Semoga kerjasama ini akan membawa keuntungan bagi kedua belah pihak.