MoU dengan PT Kriya Alam Indonesia

PT Kriya Alam Indonesia merupakan perusahaan yang mengekspor produk kerajinan sanitary dari material alam. Perusahaan ini sudah mengekspor produknya ke berbagai negara di dunia seperti Uni Eropa, Amerika, Asia dan Australia. Produk sanitary sangat digemari oleh konsumen dari mancanegara karena bentuknya yang unik, alami dan tradisional. Berbagai macam barang yang diproduksi, komoditas/barang yang diekspor PT Kriya Alam Indonesia antara lain meliputi: kerajinan wastafel dari batu kali, kerajinan wastafel marmer, kerjainan wastafel onyx, dan kerajinan fosil kayu.

PT Kriya Alam Indonesia yang mengusung tema natural stone dimana perusahaan tersebut bergerak dibidang batu alam. Perusahaan tersebut menjual kreasi pahatan dari batu alam dan fosil kayu yang unik dan memiliki nilai seni tinggi mampu menarik pasar lokal maupun global yang nantinya akan dijual ke berbagai negara. Produk yang dijual tak hanya ditonjolkan pada seni yang hanya bisa digunakan untuk pajangan saja, namun juga bisa dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari, contohnya seperti wastafel, meja, dan kursidari pahatan batu alam.

Mahasiswa magang MBKM

Pada hari Senin, 4 September 2023 Pusat Karir dan PT Kriya Alam yang diwakili oleh Bapak Suharjo Prasetyo selaku owner melakukan penandatanganan kerjasama yang berlaku selama 2 tahun. Adapun saat ini ada beberapa mahasiswa yang magang disana selama 1 semester. Semoga kerjasama ini dapat saling menguntungkan.