Seminar Softskills “Kupas Tuntas Rahasia Memasuki Dunia Kerja”

Bersama tim HRD PT Victory International Futures

PT Victory International Futures yang sudah lama bekerja sama dengan Pusat Karir STIE Malangkucecwara kali ini ingin memberikan ilmu pengembangan softskills berkaitan dengan rahasia persiapan memasuki dunia kerja. Narasumbernya adalah Bapak Ujang Prasetya yang menjabat sebagai Head of Training di VIF, yang juga merupakan profesional trainer dengan jam terbang tinggi. Kegiatan dilaksanakan pada hari Jumat, 18 November 2023.

Pak Ujang saat memaparkan materi seminar

Menurut Ujang, sebagai fresh graduate usahakan tidak terlalu memilih-milih pekerjaan dan bersedia ditempatkan dimanapun. Keluarlah dari zona nyaman. Karena siapa tau disanalah rejeki dan karir Anda akan berkembang. Serta tidak lupa, gunakanlah adab pergaulan  yang bertata krama di dunia kerja. Apapun profesi Anda. Oleh karenanya implementasi softskills yang telah diterima di perguruan tinggi dapat diterapkan kelak di dunia kerja.

Acara ini berlangsung sangat meriah, terbukti dari kursi yang full seat, disertai pertanyaan yang cukup beragam dari peserta. Apalagi ada kuis pertanyaan yang jika dijawab oleh peserta, narasumber memberikan hadiah berupa uang tunai cash. Seru abiiiss…

Semoga bermanfaat.