Campus Hiring PT Sumber Sarana Putra

Penjelasan company profile oleh tim HRD PT Sumber Sarana Putra

Untuk kedua kalinya PT Sumber Sarana Putra mengadakan campus recruitment di STIE Malangkucecwara. Pertama kali di awal Januari 2022 dengan sistem virtual hiring, karena masih masa pandemi. Dan hari ini pada Rabu, 14 September 2022 PT Sumber Sarana Putra yang berkedudukan di Jakarta melakukan secara offline di kampus STIE Malangkucecwara.

PT Sumber Sarana Putra adalah perusahaan yang bergerak di bidang besi dan baja dengan kurang lebih 14 cabang yang tersebar di pulau Sumatra, Jawa dan Bali. Dalam waktu dekat, area Jawa Tengah pun akan dibuka anak cabang sebagai bentuk pengembangan perusahaan.

Peserta campus recruitment PT Sumber Sarana Putra

Adapun yang hadir adalah Ibu Merlin selaku Head of Human Capital, dan Ibu Theresa selaku Staf Human Capital PT Sumber Sarana Putra. Dengan adanya perubahan dunia usaha pasca pandemi, perusahaan membuka lowongan untuk beberapa posisi yang akan ditempatkan di kantor cabang di Jawa Timur yaitu Sidoarjo. Posisi yang ditawarkan antara lain: Management Trainee, Accounting Staf, Finance Staf, Recruitment and Selection, serta Sales Staf. Acara ini dihadiri oleh sekitar 30 orang.

Semoga sukses.