Management Trainee

  • Full Time
  • Indonesia
  • Applications have closed

PT KAI

Transportation

PT Kereta Api Indonesia (Persero) adala Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang jasa angkutan perkeretaapian dan bisnis penunjang lainnya. Saat ini, PT Kereta Api Indonesia (Persero) memiliki tujuh anak perusahaan/grup usaha yakni KAI Services (2003), KAI Bandara (2006), KAI Commuter (2008), KAI Wisata (2009), KAI Logistik (2009), KAI Properti (2009), PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia (2015).

PT KAI (Persero) memiliki visi yakni menjadi solusi ekosistem transportasi terbaik untuk Indonesia. Dengan misi 1) Untuk menyediakan sistem transportasi yang aman, efisien, berbasis digital, dan berkembang pesat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan; 2) Untuk mengembangkan solusi transportasi massal yang terintegrasi melalui investasi dalam sumber daya manusia, infrastruktur, dan teknologi ; dan 3) Untuk memajukan pembangunan nasional melalui kemitraan dengan para pemangku kepentingan, termasuk memprakarsai dan melaksanakan pengembangan infrastruktur-infrastruktur penting terkait transportasi.

KAI saat ini membuka rekrutmen tingkat S1 tahun 2024 untuk posisi Management Trainee bekerja sama dengan PT Dayalima Recruitmen.  Kepada para pelamar diharapkan tetap berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen KAI. Rekrutmen KAI tidak dikenakan biaya apapun dan tidak melibatkan sistem pengembalian dana. KAI juga tidak bekerja sama dengan agen perjalanan atau mengganti biaya transportasi dan akomodasi terkait rekrutmen. Untuk detail pengumuman selengkapnya simak di bawah ini.


Anda harus TERDAFTAR dan LOGIN untuk dapat melihat konten pada halaman ini