Account Manager.

  • Full Time
  • Jakarta
  • Applications have closed

PT Sucofindo

Perdagangan

PT Superintending Company of Indonesia (Persero) atau biasa disebut Sucofindo secara resmi telah tergabung dalam Holding Jasa Survei yang diberi nama IDSurvey bersama dengan PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) sebagai ketua holding  dan PT Surveyor Indonesia.

Sucofindo ini didirikan pada tanggal 22 Oktober 1956 berdasarkan Akta Notaris Johan Arifin Lumban Tobing Sutan Arifin Nomor 42, awalnya Sucofindo hanya berfokus pada layanan jasa Pemeriksaan dan Pengawasan di bidang perdagangan, terutama komoditas pertanian, serta membantu pemerintah dalam menjamin kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor impor. Seiring dengan perkembangan kebutuhan dunia usaha, Sucofindo melakukan langkah kreatif dan inovatif serta menawarkan jasa-jasa terkait lainnya.

Visi : Menjadi Perusahaan Kelas Dunia yang kompetitif, andal dan terpercaya di bidang inspeksi, pengujian, sertifikasi, konsultasi, dan pelatihan.

Misi : Menciptakan nilai ekonomi kepada para pemangku kepentingan terutama pelanggan, pemegang saham dan pegawai melalui layanan jasa inspeksi, pengujian, sertifikasi, konsultansi serta jasa terkait lainnya untuk menjamin kepastian berusaha.

PT Sucofindo Divisi Pemasaran & Penjualan Korporat (PPK) membuka lowongan kerja untuk posisi Account Manager. Penerimaan lamaran dibuka sampai dengan tanggal 24 November 2023. Detail selengkapnya, simak di bawah ini.



Anda harus TERDAFTAR dan LOGIN untuk dapat melihat konten pada halaman ini