Staf Admin Kemahasiswaan, MBKM dan Social Media

  • Full Time
  • Jakarta
  • Applications have closed

Sekolah Tinggi Manajemen PPM

perguruan tinggi

Sekolah Tinggi Manajemen PPM adalah  salah satu pelopor sekolah manajemen di Indonesia sejak tahun 1967. Melalui filosofi “Jalan Daun”, kami berusaha untuk selalu memberikan hal baru dalam memaksimalkan perkembangan dunia yang visioner secara nyata, karena hidup tidaklah sekedar hadir.

Program Studi Sarjana Manajemen Bisnis terakreditasi ‘A’ dari BAN PT. Program Studi Magister Manajemen terakreditasi A dari BAN PT sejak tahun 1993 dan terakreditasi Internasional ABEST 21 sejak tahun 2016.

Memiliki jaringan alumni yang tersebar luas di seluruh Indonesia (lebih dari 5000 alumni). Memiliki unit strategis Research Center and Case Clearing House (RC-CCH) untuk mengembangkan riset manajemen dan kasus bisnis. Memiliki program beasiswa full dan partial untuk program studi Sarjana Manajemen & Magister Manajemen. (source : ppm-manajemen.ac.id)

Saat ini Sekolah Tinggi Manajemen PPM membuka lowongan kerja untuk posisi Staf Admin Kemahasiswaan, MBKM dan Social Media. Lowongan ini terbuka bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan S1 Semua Jurusan. Pengiriman lamaran paling lambat Selasa, 22 November 2022. Untuk informasi selengkapnya simak di bawah ini.

Anda harus TERDAFTAR dan LOGIN untuk dapat melihat konten pada halaman ini