Penyiar

  • Full Time
  • Makassar
  • Applications have closed

TVRI

Televisi

TVRI (singkatan Televisi Republik Indonesia) adalah jaringan televisi publik berskala nasional di Indonesia. TVRI berstatus sebagai Lembaga Penyiaran Publik bersama Radio Republik Indonesia, yang ditetapkan melalui Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2002 tentang Penyiaran. TVRI mengudara pertama kali pada tanggal 24 Agustus 1962. TVRI menjadi satu-satunya jaringan televisi di Indonesia hingga tahun 1989, ketika televisi swasta pertama didirikan.

TVRI telah mengudara di seluruh wilayah Indonesia melalui sistem siaran analog dan siaran digital. TVRI menjalankan 3 saluran televisi berskala nasional dan 30 stasiun televisi daerah serta didukung 361 stasiun transmisi di seluruh provinsi Indonesia.

TVRI Sulawesi Selatan saat ini membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Penyiar Televisi. Adapun persyaratan pelamar antara lain usia maksimal 28 tahun, tinggi badan minimal 165 cm (Perempuan) dan minimal 170 cm (Laki-laki), proporsional, berpenampilan menarik dan kamera face. Untuk informasi selengkapnya, simak di bawah ini.

Anda harus TERDAFTAR dan LOGIN untuk dapat melihat konten pada halaman ini