Operation Officer, Public Relation Officer, Social Media Officer, National Sales Officer, CRM Officer, Strategic Management Officer, Product Specialist Officer.

  • Full Time
  • Jakarta
  • Applications have closed

Gramedia

buku

Gramedia adalah Toko Buku terbesar di Indonesia. Anak usaha dari Kompas Gramedia ini telah menyediakan jaringan toko buku di Indonesia dan Malaysia. Gramedia didirikan pada 2 Februari 1970. Selain menyediakan buku, toko ini juga mneyediakan alat tulis, perlengkapan kantor, alat olahraga, dan masih banyak lainnya. Gramedia bekerja sama dengan berbagai penerbit buku di dalam maupun luar negeri. Dari perusahaannya sendiri, Gramedia memiliki pemasok buku yaitu Gramedia Pustaka Utma, Elex Media Komputindo, Gramedia Widya Sarana, Bhuana Ilmu Populer, dan Gramedia Majalah. Untuk pemasok dari luar negeri, seperti Prentice Hall, McGraw Hill, Addison Wesley, dan masih banyak lainnya (merdeka.com).

Gramedia saat ini membuka lowongan kerja untuk sejumlah posisi diantaranya Operation Officer, Public Relation Officer, Social Media Officer, National Sales Officer, CRM Officer, Strategic Management Officer, dan Product Specialist Officer. Pendaftaran dilakukan secara online melalui tautan link yang tersedia. Untuk informasi lebih jelas, simak berikut ini.


Anda harus TERDAFTAR dan LOGIN untuk dapat melihat konten pada halaman ini