Visit Company KAP HSE

Pusat Karir memiliki perjanjian kerjasama dengan Kantor Akuntansi Publik Hendro Syukron Edi beberapa tahun terakhir ini. Mahasiswa STIE Malangkucecwara sudah beberapa kali melakukan magang selama 1 semester di sana, serta ada beberapa alumni yang telah bekerja di sana. Pada hari Jumat, 17 Mei 2024 Pusat Karir melakukan kunjungan monitoring dan evaluasi magang MBKM, dimana ada 2 mahasiswa magang di sana yaitu Christian Jeannes dan Diky Candra, angkatan 2021 jurusan Akuntansi.

Kunjungan ini dilakukan juga untuk memastikan keadaan mahasiswa di tempat magang apakah sudah sesuai dengan ketentua dan prosedur magang MBKM yang berlaku. Serta juga untuk mendapatkan feedback dari perusahaan.

Selama magang mereka melakukan banyak aktivitas, seperti : audit Pemilu, audit rumah sakit, pembukuan dengan ATLAS, dll. Semoga ilmu yang diperoleh mendapatkan manfaat bagi mahasiswa.

Selain magang, Kantor KAP Hendro ini juga merekrut tenaga kerja alumni ABM juga sebanyak 4 orang. Mereka semua adalah mahasiswa yang dulu juga magang di sana. Semoga kerjasama ini akan terus memberi manfaat timbal balik untuk kemajuan bersama.