8 November 2017 : MENJALIN NETWORK DENGAN KOPERASI SE MALANG

Salah satu bidang perhatian divisi Pusat Karir adalah melakukan pengembangan jaringan dengan end user untuk kepentingan para mahasiswa maupun alumni. Salah satunya adalah mencari link kepada perusahaan-perusahaan untuk melakukan MoU berkaitan dengan magang. Diharapkan dengan magang, mahasiswa memperoleh ketrampilan praktis di dunia kerja nantinya. Serta bisa mengaplikasikan skill dan pengetahuan yang telah mereka dapatkan di dunia kerja nyata kelak.

Untuk itu pada hari ini, Rabu 7 November 2017 kami mengundang  para pemimpin Koperasi Se Malang untuk mengikuti Knowledge Sharing  “Strategi Menciptakan Keunggulan Bersaing Melalui Pelayanan Prima” dengan narasumber praktisi dan dosen senior bapak Drs. Soenarto, Ak., MM. Acara ini diharapkan dapat membuka pintu awal bagi divisi Pusat Karir untuk menjalin kerja sama nantinya berkaitan dengan program pemagangan mahasiswa atau lowongan kerja.
Inti dari acara hari ini adalah bahwa sekarang ini sudah saatnya semua lini usaha melakukan perubahan. Pada saat akan melakukan perubahan, jangan lupa untuk selalu memposisikan diri dengan melihat Matriks SWOT (Strenghthness, Weaknesess, Opportunity and Threat). Kenapa…  karena perubahan berlangsung lebih cepat dari yang kita duga.
Semoga kegiatan hari ini memberikan benefit yang paripurna, baik untuk lembaga maupun mahasiswa.

Rina Irawati
CC STIE Malangkucecwara