Open Recruitment PT Charoen Pokphand Indonesia

Pada hari Selasa, 29 Agustus 2017, PT Charoen Pokphand Indonesia yang sudah 2 tahun ini menjalin MoU dengan divisi Pusat Karir, melakukan open recruitment terhadap mahasiswa semester akhir dan alumni STIE Malangkucecwara Malang.

Seperti yang telah diketahui, PT Charoen Pokphand Indonesia adalah industri makanan ternak, pembibitan dan budidaya ayam ras serta pengolahannya, industri pengolahan makanan, pengawetan daging ayam dan sapi, termasuk unit-unit cold storage. Selain itu perusahaan juga menjual makanan ternak, makanan, daging ayam dan sapi, bahan-bahan asal hewan di wilayah Republik Indonesia, maupun ke luar negeri dengan sejauh diizinkan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Acara rekruitmen diawali dengan pembukaan oleh Bapak Achmad Showi selaku kepala HRD. Kemudian dilanjutkan dengan pengenalan profil perusahaan. Setelah itu acara seleksi dimulai. Dari tahap 1 berupa tes potensi akademik, kemudian tes psikologi, dan ketiga tes wawancara. Bagi pelamar yang lolos, akan menunggu panggilan ke tes lebih tinggi lagi yang akan dilakukan di kantor pusat.

Dengan diadakannya beberapa kali open recruitment beberapa perusahaan besar di STIE Malangkucecwara, hal ini membuktikan bahwa alumni kita diperhitungkan di dunia usaha saat ini. Semoga acara ini akan terus berlanjut sampai tahun-tahun berikutnya, dan dapat memberikan manfaat ke kedua belah pihak. Aamiin.. Sukses selalu untuk alumni STIE Malangkucecwara Malang..

Rina Irawati
CC STIE Malangkucecwara