Workshop Job Preparation

Kembali… Career Centre mengadakan workshop Job Preparation series selama 3 hari, yang dipandu oleh motivator dan trainer berpengalaman Bapak Anggit Yosep.. Acara dilakukan pada tanggal 2-4 September 2016. Kegiatan ini dilaksanakan atas banyaknya permintaan dari calon wisudawan, untuk bekal mereka terjun ke dunia kerja bulan depan. Workshop ini dilakukan selama 3 hari berturut-turut dengan rincian sebagai berikut : H1 (Know Your Self), H2 (Forum Group Discussion), dan H3 (Interview Role Play).

Dengan dilakukan selama beberapa hari, ternyata manfaat yang diperoleh mahasiswa sangat luar biasa. Selain dapat menggali materi lebih dalam lagi sehingga wawasan terbuka lebar, mereka juga sangat antusias di hari ketiga yaitu saat melakukan role play wawancara. Trainer sangat pintar menciptakan suasana dan mengembangkan kasus, sehingga peserta sangat diuji mentalnya dan kemampuan kognitifnya.

Semoga ke depan, akan semakin banyak lagi workshop-workshop serupa yang dapat diselenggarakan oleh divisi Career Centre..

Rina Irawati
CC STIE Malangkucecwara